Harga Nokia Oxygen Ultra Hanya 3 Juta? Ini Faktanya

Harga Nokia Oxygen Ultra Hanya 3 Juta? Ini Faktanya
Harga Nokia Oxygen Ultra Hanya 3 Juta? Ini Faktanya
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Akhir-akhir ini Nokia Oxygen Ultra memang ramai jadi buah bibir para pecinta teknologi android, diketahui hal tersebut karena keunikan harga bandrolannya yang hanya berkisaran 3 juga dengan keunggulan mumpuni berkualitas yang dapat dinikmati. Nah untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya, yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

Generasi Baru Siap Rilis, Nokia Oxygen Ultra Bawa Layar Transparan

Teruntuk performanya, ponsel genggam ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G yang disempurnakan oleh berbagai varian RAM yakni 12 GB hingga 16 GB, lengkap odengan terdapatnya memori internal sebesar 256 GB hingga 512 GB dan tidak lupa juga memori eksternal tambahan yang dapat kamu gunakan.

Bawa Layar 6.9 inci Dynamic Amoled, Nokia N73 5G Hanya 7 Juta

Nah mengenai budget yang harus kamu ketahui dan persiapkan untuk memiliki perangkat android ini, yakni berkisaran di angka 219 Dollar Amerika atau setara juga dengan Rp3,3 juta saja.

Baca Juga:Generasi Baru Siap Rilis, Nokia Oxygen Ultra Bawa Layar TransparanBawa Layar 6.9 inci Dynamic Amoled, Nokia N73 5G Hanya 7 Juta

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar