Juaranya Panorama, 2 Wisata Alam di Garut ini Worth It Dikunjungi 

Juaranya Panorama, 2 Wisata Alam di Garut ini Worth It Dikunjungi 
Juaranya Panorama, 2 Wisata Alam di Garut ini Worth It Dikunjungi 
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini dua destinasi wisata alam Garut yang dapat jadi referensi tempat liburanmu bersama orang tersayang, untuk menghilangkan kepenatan akan keseharian yang melelahkan karena memiliki berbagai keseruan menyenangkan, yang disempurnakan dengan pesona keindahan alam menawan sehingga tak ada alasan untuk tidak mengunjunginya.

Wisata Darajat Pass Garut: Alamat, Harga Tiket, Fasilitas Keseruan

Destinasi pertama datang dari river tubing Cikaengan yang worth it it dicoba ketika ingin bermain basah-basahan di sungai bersih tanpa limbah, dengan harga terjangkau yang hanya 35 ribu per orang untuk paket gujubar, 50 ribu paket sorodot, dan 75 ribu untuk paket burahol.

Destinasi Wisata Alam Garut dengan Budget Murah, Ada Leuwi Korsi

Deretan kedua yaitu Kawah Talaga Bodas yang mampu menyuguhkan pesona keindahan alam dengan sejuknya udara yang menyegarkan, sehingga dapat menjamin kepuasan dan kenyamanan pengunjung dengan lebih berkesan sampai betah enggan pulang. Lokasinya 28 km dari ibukota kabupaten Garut, tepatnya di Sukamenak, Wanaraja.

Baca Juga:Nokia Lumia Max Suguhkan Baterai 8900mAh dengan RAM 512GBSelain Kamera 1080MP, Nokia 2300 5G juga Bawa Berbagai Kelebihan 

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata kuliner hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar