Selain Kamera 1080MP, Nokia 2300 5G juga Bawa Berbagai Kelebihan 

Selain Kamera 1080MP, Nokia 2300 5G juga Bawa Berbagai Kelebihan 
Selain Kamera 1080MP, Nokia 2300 5G juga Bawa Berbagai Kelebihan 
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini terdapat berbagai macam kelebihan menarik yang dibawa oleh smartphone keluaran terbaru Nokia 2300 5g, baik dari performa dapur pacu unggulan, fitur-fitur canggih modern, ataupun desain tampilan futuristik yang begitu menawan dan kekinian.

Nokia 2300 5G Suguhkan 3 Boba Spek iPhone dengan Harga Murah

Berawal dari tampilannya yang akan pertama kali kamu perhatikan, yakni tidak hanya membawa desain ciamik dan futuristik namun juga modern elegan yang dipadukan material berkualitas tinggi dengan bodi ramping dan bezel tipis, serta layar AMOLED berukuran 4,9 inci yang mampu menghasilkan visual beresolusi tinggi dengan warna yang lebih akurat.

Teruntuk performa dapur pacu dari handphone canggih Nokia yang juga harus kamu perhatikan yakni sudah dibekali prosesor keren modern Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2, lengkap dengan terdapatnya teknologi mutakhir dan RAM 8GB serta penyimpanan yang membawa kapasitas 13GB RAM dengan penyimpanan internal sebesar 512GB.

BACA JUGA:

Mendadak Virak Tiktok! Nokia N73 5G Worth It Dimiliki 

Baca Juga:Nokia 2300 5G Suguhkan 3 Boba Spek iPhone dengan Harga MurahRekomendasi Tempat Nongkrong Malam di Garut, Kece Abis!

Sehingga dapur pacu tersebut dapat menjamin kepuasan pengguna dalam menyimpan berbagai file berat, seperti aplikasi-aplikasi game atau banyaknya foto vidio.

Tidak terlewatkan juga mengenai baterai tahan lamanya yang memiliki layar 6200mAh lengkap dengan fitur fast charging sebesar 66W, sehingga dapat memastikan kamu menggunakannya lebih dari satu hari tanpa harus terus menerus mengisi daya.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar