Nokia 2300 5G Suguhkan 3 Boba Spek iPhone dengan Harga Murah

Nokia 2300 5G Suguhkan 3 Boba Spek iPhone dengan Harga Murah
Nokia 2300 5G Suguhkan 3 Boba Spek iPhone dengan Harga Murah
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Nokia 2300 5G merupakan smartphone keluaran terbaru yang memiliki desain menyerupai iPhone berkamera tiga, dengan berbagai keunggulan menarik yang dapat kamu miliki dan nikmati agar dapat tampil lebih percaya diri dan kekinian. Menariknya harga yang terbaru pada handphone canggih tersebut juga sangatlah terjangkau, hingga dapat kamu bawa pulang dengan budget isi dompet pas-pasan.

Harga Nokia Oxygen Ultra Hanya 3 Juta? Ini Faktanya

Berawal dari salah satu aspek penting yang harus kamu ketahui dari ponsel genggam kekinian ini, yakni performa dapur pacu yang dimana sudah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 lengkap dengan dukungan teknologi mutakhir, serta diperkuat oleh RAM 8GB dan penyimpanan RAM 13GB dengan internal yang mencapai 512GB.

Generasi Baru Siap Rilis, Nokia Oxygen Ultra Bawa Layar Transparan

Mengenai sektor kamera dari hp viral ini yakni membawa kamera belakang beresolusi 108MP + 64MP + 8MP lengkap dengan berbagai fitur canggih modern, serta 32MP untuk kamera depan yang mampu menghasilkan jepretan foto lebih jernih dan detail mengesankan.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Nongkrong Malam di Garut, Kece Abis!Honda ADV 125 Rilis Bawa Mesin Tangguh, Cocok untuk Touring 

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar