Kawasaki Siapkan Ninja AT Matic dengan Tampilan Sporty Premium, NMAX dan PCX Auto Gelisah!

Ninja AT Matic
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kini ada kabar dari Kawasaki yang sudah menyiapkan Ninja AT Matic dengan tampilan sporty premium, Namun untuk motor matic yang lain seperti NMAX dan PCX auto gelisah.

Bahkan dinilai membuat gembrakan baru yang datang di saat tepat, perusahaan disebut-sebut akan meluncurkan motor matic nya, mempunyai kode belakang bertuliskan AT alias Automatic Transmission.

Perusahaan Kawasaki Ninja AT matic ini dikabarkan akan mempunyai tampilan yang sangat sporty premium dan gahar seperti ninja pada umumnya, hanya saja akan membuat NMAX dan PCX auto gelisah dengan kehadiran skuter ini.

Baca Juga:Nokia Safari 5G 2023 Akan Rilis, Layar Super AMOLED dan Harga TerjangkauHonda Scoopy Stylo 160 Bergaya Retro dengan Harga Terjangkau

Bahkan sudah banyak yang mencurigai untuk nantinya pada Ninja AT matic ini adalah matic J series di Eropa karena mempunyai kapasitas mesinya yang cuku bertenaga untuk berkendara.

Dengan kehadiran Ninja AT Matic ini akan mengungkapkan bahwa oleh pengamat otomotif kondang Iwan Banaran yang telah mengungkapkan bocoran motor keluaran saat ini.

“IWB mengendus sebuah kode misterius yang saat ini menjadi perhatian khusus IWB. Ketika ngubek-ngubek dengan seksama kok tertulis AT alias matic. Apakah Kawasaki akhirnya akan merilis J series?” tulis Iwan Banaran dalam blognya.

Dengan adanya identik feel yang premium dan di kelas sultan. Hal ini bisa terbentuk karena tidak serta-merta mengikuti penjualan pabrikan Jepang lain yang jualan matic.

Kendati demikian, Kawasaki lebih dominan pada gebrakan-gebrakan luar biasa dengan lahirnya sport 2 silinder 250 cc, 4 silinder 250 cc, motor trail dengan KLX.

Bahkan supermoto termasuk juga motor klasik W175, dan Kawasaki termasuk brand berkelas yang tidak bisa ditampik.

Sehingga tak heran jika gebrakan dari Kawasaki meluncurkan motor Ninja Matic ini akan membuat NMAX dan PCX ketar-ketir.

0 Komentar