Rekomendasi Smart Watch Canggih Terbaik yang Worth It Dimiliki

Rekomendasi Smart Watch Canggih Terbaik yang Worth It Dimiliki (foto by Mimovrste)
Rekomendasi Smart Watch Canggih Terbaik yang Worth It Dimiliki (foto by Mimovrste)
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Cari arloji keknian dengan spek unggulan? Tenang-tenang, kini kami akan membagikan deretan rekomendasi smart watch terbaik yang dapat jadi pilihan terbaikmu, dengan budget terjangkau ramah di kantong.

2 Smart Watch Canggih Terbaik 2023, Ada Garmin Forerunner 235

Tidak lupa juga dengan performa yang diandalkannya, yaitu menggunakan chipset Exynos 9110 dan memori RAM berkapasitas 1 GB, lengkap dengan terdapatnya dukungan memori internal 8 GB serta varian 41mm yang dibekali baterai 247 mAh.

Smart Watch Realme S Pro: Desain Stylish dengan Fitur Modern

Deretan kedua yakni Huawei Watch GT 2 46mm yang memiliki desain tampilan sporty futuristik dengan terdapatnya teknologi dual-chip, dan chipset canggih terbaru yakni Kirin A1 guna memberikan performa canggih berkualitas.

Baca Juga:2 Smart Watch Canggih Terbaik 2023, Ada Garmin Forerunner 235Dibandrol 4 Juta, Nokia Oxygen Ultra Suguhkan Baterai 8100 mAh

Tidak lupa juga dengan harga bandrolan dari jam tangan modern stylish ini yang dapat langsung kamu miliki, dan bawa pulang dengan budget yang berkisaran di angka 2 juta sampai 3 jutaan saja.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar