Inilah Rekomendasi Jam Tangan Lari untuk Jogging, ‘Garmin Forerunner 245’

Jam Tangan Lari
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kali ini smartwacth sedang ramai diperbincangkan oleh banyak orang bahkan bisa membantu para pengguna untuk aktifitas mereka, disini akan memberikan jam tangan lari untuk jogging.

Olahraga joging merupakan salah satu paling populer di dunia, karena kegiatana ini dapat dilakukan oleh siapa saja, dimana saja dan kapan saja.

Untuk berpengalaman peningkatan pengalaman joging, kalian bisa menggunakan jam tangan lari untuk joging.

Inilah beberapa rekomendasi jam tangan lari untuk joging.

1. Garmin Forerunner 245.

Baca Juga:Honda Forza 125 Bisa Tempuh 500 Km dalam Sekali Full BBM!Nokia EDGE 5G 2023 Setera dengan Iphone 13 Pro Max?, Simak Disini!

Pertama yaitu Garmin Foreruner 245 ini merupakan jam paling terbaik di pasaran, mempunyai fitur-fitur yang lengkap untuk bisa melacak aktivitas lari, termasuk GPS, penghitung langkah, jarak dan kecepatan.

Selain dengan itu, jam inipun menjadi penawaran fitur-fitur tambahan yang berguna untuk lari, seperti V02 Max, training effect dan Recovery Time.

2. Polar Vantage M2.

Untuk kedua yaitu Polar Vantage M2 yang telah menawarkan fitur-fitur yang sangat lengkap dan akurat, jam ini mempunyai GPS, penghitung langkah, jarak dan kecepatan.

Selain dengan itu pun, mempunyai fitur-fitur tambahan yang berguna untuk lari, seperti V02 Max, training load dan Fuelwise.

3. Amazfit Bip U Pro.

Amazfit Bip U Pro adalah jam tangan lari yang terjangkau dengan fitur-fitur yang lengkap. Jam tangan ini memiliki GPS, penghitung langkah, jarak, dan kecepatan.

Amazfit Bip U Pro juga memiliki fitur-fitur tambahan yang berguna untuk lari, seperti VO2 Max, PAI, dan Sleep Score.

0 Komentar