Semurah ini? Nokia Oxygen Ultra Layar Transparan Hanya 4 Juta?

Semurah ini? Nokia Oxygen Ultra Layar Transparan Hanya 4 Juta?
Semurah ini? Nokia Oxygen Ultra Layar Transparan Hanya 4 Juta?
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Dibandroli harga 4 juta, buat Nokia Oxygen Ultra yang hadir dengan layar transparan ini ramai jadi ajang pembicaraan banyak orang apalagi para pecinta smartphone canggih terbaru hingga sukses gemparkan pasar teknologi.

Nokia N73 5G: HP Viral Berdesain Mewah dengan Performa Unggulan

Berawal dari tampilannya yang menjadi daya tarik banyak orang, karena memiliki desain futuristik modern dengan layar AMOLED 6,9 inci beresolusi 1440 x 3200 piksel, yang dilengkapi oleh pelindung Corning Gorilla Glass Victus, sehingga dapat lebih tahan terhadap goresan dan benturan.

HP Transparan Hanya 4 Juta? Nokia Oxygen Ultra Worth It Banget

Tidak lupa juga mengenai kamera menawan yang disuguhkan smartphone terbaru ini, yakni kamera belakang dengan resolusi 200 MP + 12 MP + 8 MP + 2 MP yang disempurnakan oleh berbagai fitur canggih seperti PDAF, LED flash, HDR, dan panorama.

Baca Juga:Nokia N73 5G: HP Viral Berdesain Mewah dengan Performa UnggulanNokia N73 5G Sangat Menggiurkan dengan Performa Canggih Unggulan

Sedangkan untuk kamera selfie yang letaknya berada di depan, handphone kelas atas ini dibekali resolusi 32 MP berkualitas guna menghasilkan jepretan foro lebi yang jernih, mulis dan tajam. Nah mengenai harganya, kamu dapat langsung memiliki hp transparan ini dengan bugdet sekitar 4 jutaan saja.

Yuk pantu terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar