Kelebihan Menarik Honda Forza 750 beserta Harga Resminya

Kelebihan Menarik Honda Forza 750 beserta Harga Resminya
Kelebihan Menarik Honda Forza 750 beserta Harga Resminya
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Hadir dengan membawa banyaknya kelebihan modern buat skutik bongsor Honda Forza 750 makin diminati banyak orang, apalagi disempurnakan dengan dapur pacu unggulannya yang diketahui sudah dirancang sebaik mungkin guna memastikan kepuasan pengendara dengan gesitnya performa.

Varian Tertinggi, Honda Rilis Skutik Forza 750 dengan Desain Sporty

Kelebihan pertama yaitu dari desain tampilannya yang begitu diperhatikan banyak orang terutama penggemar otomotif kekinan, yang dimana skuter matic ini berkonsep grand touring sporty lengkap dengan terdapatnya garis tajam di sekujur tubuh, serta tersematnya lampu model dua mata cukup agresif di bagian depan.

Mengaspal Tanpa eSAF, Honda BeAT 150 Lebih Tangguh dan Murah

Tidak terlewatkan juga dengan tersematnya berbagai fitur canggih modern pada skutik bongsor ini, diantaranya seperti panel instrumen digital, throttle by wire, empat mode berkendara yaitu Rain, Standard, Sport dan Custom, serta kontrol traksi Honda Selectable Torque Control (HSTC) yang berfungsi untuk mengatur torsi yang dikeluarkan agar ban belakang tidak selip.

Baca Juga:Varian Tertinggi, Honda Rilis Skutik Forza 750 dengan Desain SportyKelebihan Nokia G42 5G si HP Canggih Terbaru beserta Harganya 

Nah teruntuk harga bandrolan yang disuguhkan motor matic canggih ini terbilang cukup terjangkau, yakni berkisaran di angka 9.000 poundsterling atau setara juga dengan Rp 172,8 juta.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar