Kelebihan Nokia G42 5G si HP Canggih Terbaru beserta Harganya 

Kelebihan Nokia G42 5G si HP Canggih Terbaru beserta Harganya 
Kelebihan Nokia G42 5G si HP Canggih Terbaru beserta Harganya 
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini terdapat kelebihan menarik dari Nokia G42 5G yang merupakan handphone canggih keluaran terbaru berdesain futuristik, lengkap dengan harga bandrolan terjangkau ramah di kantong yang akan disuguhkan kepada para konsumen.

Rilis di India, Nokia G42 5G Bawa Spesifikasi Unggul Berkualitas 

Beralih ke aspek kamera yang dibawa handphone canggih terbaru ini, yakni menyuguhkan pengaturan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama dengan resolusi 50MP, sensor depth 2MP, dan lensa makro 2MP, sedangkan pada bagian depan terdapat kamera selfie beresolusi 8MP yang dapat menghasilkan gambar lebih jernih dan detail.

Bocoran Harga Nokia 6630 5G, Si Hp Klasik Berkonsep Modern

Tidak lupa juga dengan budget yang harus kamu ketahui dan persiapkan untuk memiliki ponsel genggam android ini, yakni berkisaran di angka Rs 12.599 atau setara juga dengan Rp 2,3 juta saja.

Baca Juga:Rilis di India, Nokia G42 5G Bawa Spesifikasi Unggul Berkualitas Bocoran Harga Nokia 6630 5G, Si Hp Klasik Berkonsep Modern

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar