Rilis di India, Nokia G42 5G Bawa Spesifikasi Unggul Berkualitas 

Rilis di India, Nokia G42 5G Bawa Spesifikasi Unggul Berkualitas 
Rilis di India, Nokia G42 5G Bawa Spesifikasi Unggul Berkualitas 
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Handphone canggih Nokia G42 5G yang ditujukan untuk entry-level kini telah dijual secara resmi di India dengan spesifikasi jempolan berkualitas kelas atas, dengan desain unibody 2 bagian yang sudah dibekali panel belakang dari 65 persen plastik daur ulang. Menariknya, dalam kotak pembelian ponsel ini, sudah dilengkapi dengan berbagai barang mumpuni seperti pengisi daya cepat 20W, kabel data, dan jelly case.

Bocoran Harga Nokia 6630 5G, Si Hp Klasik Berkonsep Modern

Berawal dari tampilannya yang akan jadi penilaian pertama banyak orang, yakni membawa desain futuristik kekinian dengan layar HD+ 6,56 inci resolusi 720×1612 piksel yang sudah disempurnakan oleh fitur refresh rate 90Hz dan pelindungi Corning Gorilla Glass 3, sehingga mampu menjamin kepuasan pengguna akan visual menawan yang jernih dan tajam saat digunakan.

Luncurkan HP Berlayar Transparan, Nokia Oxygen Ultra Hanya 4 Jutaan

Selanjutnya pada bagian kameranya yang sangat penting untuk kamu ketahui, yakni ponsel genggam ini akan menyuguhkanmu pengaturan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50MP, sensor depth 2MP, dan lensa makro 2MP. Sedangkan untuk selfie tersenat ada kamera depan yang beresolusi 8MP guna menghasilkan jepretan foto lebih tajam dan mulus.

Baca Juga:Bocoran Harga Nokia 6630 5G, Si Hp Klasik Berkonsep ModernNokia 6630 5G Bawa Performa Canggih dengan Desain Klasik Modern 

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar