Varian Tertinggi, Honda Rilis Skutik Forza 750 dengan Desain Sporty

Varian Tertinggi, Honda Rilis Skutik Forza 750 dengan Desain Sporty
Varian Tertinggi, Honda Rilis Skutik Forza 750 dengan Desain Sporty
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda Forza 750 merupakan skutik bongsor gagah berotot yang telah rilis dengan harga memukau, hingga membuat banyak orang ingin memilikinya karena keunggulan berlimpah kelas atas yang dibawanya baik itu dari segi performa dapur pacu, ataupun tersematnya beragam fitur-fitur canggih modern yang dapat kamu nikmati.

Miliki Kombinasi Modern, Honda Vario 125 Makin Unggul

Berawal dari tampilannya yang akan jadi poin utama bagi para penggemar otomotif beroda dua, yakni memiliki desain sporty yang dapat terlihat dari banyaknya garis tajam yang dihiasi lampu model dua mata cukup agresif pada bagian depan. Sedangkan di bagian tengahnya, body skutik bongsor ini cukup kekar dan garisa dari tengah sampai ke belakang hingga terkesan menyatu dengan konsep.

Dibandrol Murah, Honda BeAt 150 Sukses Gemparkan Pasar Otomotif 

Sehingga rancangan mesin yang dibawa motor matic tersebut mampu menghasilkan power maksimum sebesar 43,1 kW pada 6.750 rpm, dan torsi maksimum yang mencapai hingga 69 Nm 4.750 rpm guna memastikan kepuasan pengendara akan gesitnya performa.

Baca Juga:Kelebihan Nokia G42 5G si HP Canggih Terbaru beserta Harganya Rilis di India, Nokia G42 5G Bawa Spesifikasi Unggul Berkualitas 

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar