Destinasi Wisata Instagramable Sentul Bogor, Ada Taman Fathan Hambalang

Destinasi Wisata Instagramable Sentul Bogor, Ada Taman Fathan Hambalang
Destinasi Wisata Instagramable Sentul Bogor, Ada Taman Fathan Hambalang
0 Komentar

SUKBUMIEKSPRES – Inilah deretan rekomendasi wisata Sentul Bogor yang cocok kamu kunjungi untuk menikmati keindahan alam aestetik, dengan pesona dekor instagramable yang mampu menjamin kenyamanan dan kepuasan liburanmu hingga enggan untuk pulang.

Wisata Bogor Cimory Dairyland Farm Theme Park: HTM, Wahana, Alamat

Rekomendasi pertama yaitu Taman Fathan Hambalang yang merupakan salah satu café hits yang mampu menyuguhkan panorama keindahan alam menakjubkan, lengkap dengan fasilitas mumpuni yang dapat kamu gunakan seperti area parkir luas, toilet bersih, tempat beribadah.

Daftar Wisata Bogor yang Worth It Buat Ajak Ayang Healing

Rekomendasi kedua yaitu datang dari Mandapa Kirana Resort yang pastinya sudah tidak asing lagi karena kepopulerannya yang memiliki vibes Bali, sempurna dengan terdapatnya beberapa area aestetik yang dibuka umum untuk menikmati panorama perbukitan, infinity pool yang dilengkapi replika Pura Lempuyangan dan persawahan.

Baca Juga:Bergaya Bongsor Elegan, Honda PCX 2023 Suguhkan 7 KelebihanFitur-Fitur Modern Honda Forza yang Hadir dengan Desain Gagah Berotot

Nah untuk alamatnya yakni berada di Jl. Raya Bojong Koneng, Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810.

Yuk pantu terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar