Fitur-Fitur Modern Honda Forza yang Hadir dengan Desain Gagah Berotot

Fitur-Fitur Modern Honda Forza yang Hadir dengan Desain Gagah Berotot
Fitur-Fitur Modern Honda Forza yang Hadir dengan Desain Gagah Berotot
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini terdapat deretan fitur-fitur canggih modern dari Honda Forza yang merupakan skutik bongsor berdesain sporty gagah berotot, lengkap dengan harga bandrolan resminya yang sangat menarik.

Harga Bikin Melongo! Motor Honda Forza Hadir Bawa fitur ESS

Diketahui, skutik bongsor keluaran terbaru ini dibekali mesin 1-silinder, 4-tak dengan sistem bahan bakar PGM-FI dan transmisi CVT yang juga dilengkapi oleh Water-cooled, sehingga mampu menghasilkan tenaga besar sekitar 17.3 kW @7500 rpm dan torsi maksimum yang mencapai 24 Nm @6250 rpm.

Dipasarkan 18 Juta, Honda BeAT Street Mampu Suguhkan Kinerja Kelas Atas

Selanjutnya yang paling ditunggu-tunggu yaitu fitur-fitur canggih modern yang dapat kamu gunakan saat mengendarai motor ini, diantaranya yakni Electric Adjustable WindShield, LED Side Mirror Turning Sign Lamp, LED Headlights, LED Taillights, dan Hazard Lamp.

Baca Juga:Harga Bikin Melongo! Motor Honda Forza Hadir Bawa fitur ESSDipasarkan 18 Juta, Honda BeAT Street Mampu Suguhkan Kinerja Kelas Atas

Eit tidak hanya itu, terdapat juga beberapa fitur menarik lainnya seperti 12 V Power Outlet, Digital-Analog Combined Instrument Meter Panel, Smart Key System, Honda Selectable Torque Control, Anti-lock Braking System (ABS), Rear Disc Brake.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar