Satu Keluarga Inti Jokowi Gabung PSI dan Dapat Jabatan Penting

Satu Keluarga Inti Jokowi Gabung PSI dan Dapat Jabatan Penting
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES– Politkus senior Akbar Faizal, memberikan kabar mengejutkan terkait salah satu keluarga inti Presiden Jokowi.

Dibeberkan Akbar Faizal, salah satu keluarga inti Jokowi itu bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).Bahkan, Akbar Faizal dalam keterangan singkatnya menyebut, keluarga Jokowi itu diberikan posisi penting.

“Salah satu keluarga inti Presiden Jokowi berlabuh di PSI utk posisi penting,” ujar Akbar Faizal dalam cuitan Twitternya (21/9/2023).

Baca Juga:PT.MKK Komplen Pemasangan Plang Larangan Aktivitas di Area Pertambahangan CiemasWakil Bupati Pantau Lokus P2WKSS di Kebonpedes

BACA JUGA: Guntur Romli Klaim Dukungan Jokowi Jatuh kepada Ganjar pada Pilpres 2024

Hanya saja, Akbar Faizal masih enggan menyebutkan nam keluarga inti Jokowi yang dia maksud. Dia sepertinya ingin melihat terlebih dahulu bagaimana reaksi publik terkait informasi tersebut.

Mengingat, selama ini Jokowi dikenal sebagai kader andalan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

“Silakan berdebat gaes,” tandasnya.

Sebelumnya, putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep yang diisukan akan bergabung ke PSI terus mencuat.

BACA JUGA: Ganjar Pranowo Dinilai Sosok Tepat Lanjutkan Kepemimpinan Presiden Jokowi

Dilihat fajar.co.id pada akun Instagram @psi_id, terdapat video sosok pria yang mengaku sebagai mawar diyakini adalah Kaesang Pangarep.

Video tersebut juga menunjukkan gambar ilustrasi seorang pria yang mirip Kaesang. Selain itu,bsuara dalam video juga diyakini warganet adalah Kaesang.

Baca Juga:Dorong Generasi Sehat, Cerdas dan BugarDLH Terus Tekan Volume Buangan Sampah

“Namaku Mawar, bukan nama sebenarnya, saat ini aku sudah memantapkan hati untuk masuk ke politik. Aku memang belum punya pengalaman di politik. Namun aku mempunyai tujuan yang besar untuk Indonesia lebih baik. Semoga jalan yang aku pilih adalah jalan yang benar,” ucap Mawar dalam video itu.

0 Komentar