Wakil Bupati Pantau Lokus P2WKSS di Kebonpedes

Wakil Bupati Pantau Lokus P2WKSS di Kebonpedes
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri monitoring pelaksanaan program Peran Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) sebagai evaluasi persiapan akhir lomba tingkat Provinsi Jawa barat Tahun 2023 di  Kecamatan Kebonpedes, Kamis (21/9). 

Seperti diketahui, Kecamatan Kebonpedes dijadikan sasaran program P2WKSS tingkat Provinsi Jawa Barat untuk mewakili Kabupaten Sukabumi. 

Iyos menekankan, bahwa kolaborasi seluruh stakeholder sangat diperlukan untuk menyelesaikan semua agenda pengembangan, pembangunan dan pemberdayaan di lokus P2WKSS.

BACA JUGA: Wakil Bupati Sukabumi Donorkan Darah

Baca Juga:Dorong Generasi Sehat, Cerdas dan BugarDLH Terus Tekan Volume Buangan Sampah

“Hasil monitoring progres program P2WKSS sudah baik, tetapi masih ada beberapa yang harus ditingkatkan dan dalam waktu dua bulan akan segera di tuntaskan. Dalam program ini kita tak mentargetkan juara, akan tetapi kerja keras saja dan mudah – mudah bisa lebih baik lagi,” tegasnya.

BACA JUGA: Keluarga Binaan Antuasias Ikuti Berbagai Edukasi dan Pelatihan P2WKSS

Sementara itu Kepala DP3A Kabupaten Sukabumi, menyampaikan, tujuan kegiatan ini dalam rangka mempercepat pelaksanaan program P2WKSS di lokasi sasaran. Serta mengevaluasi capaian pelaksanaan program P2WKSS pada triwulan ke III dan menemukan solusi atas kendala atau permasalahan yang dihadapi palam proses pelaksanaan Program P2WKSS. (IST)

0 Komentar