Diklaim Boros BBM, Padahal Honda Genio Punya Ini

Diklaim Boros BBM, Padahal Honda Genio Punya Ini
Diklaim Boros BBM, Padahal Honda Genio Punya Ini
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda Genio merupakan salah satu skutik mewah modern berdesain elegan yang sudah rilis di tanah air, dengan membawa berbagai kelebihan canggih baik dari kinerja dapur pacu unggul yang dapat memberikan performa tangguh, ataupun fitur-fitur kelas atas guna memuaskan perjalanan pengendara.

Harga Honda Genio Akhir September, Lengkap dengan Kelebihannya

Berawal dari keunggulan pertama yang ditawarkannya, yakni efisiensi bahan bakar tinggi yang mampu mencapai angka 59,1 km/liter dengan fitur ISS on, guna menghemat penggunaan bahan bakar dan sekaligus ramah lingkungan. Tidak hanya itu, terdapat juga kapasitas tangki bensin sebesar 4,2 liter, sehingga motor matic ini dapat melaju hingga 248 km tanpa perlu isi ulang.

Selain Kinerja Powerfull, Honda Vario 160 juga Hadirkan Fitur Unggul

Tidak lupa dengan salah satu daya tarik yang dimiliknya, yakni tersedianya berbagai varian warna keren modern yang dapat kamu pilih sesuai selera diantaranya adalah Fabolous Matte Green, Fabolous Matte BlueFabolous Matte Black, Radiant Red Black, Radiant Silver Black, Radiant Black.

Baca Juga:Harga Honda Genio Akhir September, Lengkap dengan KelebihannyaSelain Kinerja Powerfull, Honda Vario 160 juga Hadirkan Fitur Unggul

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar