Pengurus HIPPMA Periode 2024-2025 Dilantik

Pengurus HIPPMA Periode 2024-2025 Dilantik
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kepengurusan Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sukabumi (HIPPMA) Periode 2023-2025 yang dipimpin Rahman Abbizard Mushaf ber-ikrar dan dilantik di GOR Doneng Desa Citamiang Kecamatan Kadudampit, Kamis, (21/09). Turut hadir dalam kegiatan ini Bupati Sukabumi, Marwan Hamami. 

Dalam sambutannya, Marwan Hamami menyambut baik dan meyakini pelantikan dan ikrar pengurus sebagai momentum untuk memunculkan energi positif baru ditubuh organisasi HIPPMA. Karena estafet kepengurusan berjalan seiring dengan kaderisasi yang baik guna menjalankan visi dan misi serta program HIPPMA Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Mantan Wakil Wali Kota Sukabumi Nyaleg DPR RI dari Partai Golkar

Baca Juga:Mantan Wakil Wali Kota Sukabumi Nyaleg DPR RI dari Partai GolkarBupati Terima Penghargaan Penggerak Dordar Sukarela dari PMI

“Pengurus baru ini diyakini adalah orang orang pilihan yang diharapkan mampu memiliki kreativitas yang tinggi, inovasi program yang bersifat adaptif,”katanya.

Menurutnya, sebagai pemuda dan pelajar diharapkan mampu menjaga diri. Apalagi di zaman digitalisasi yang harus disikapi para pemuda, khususnya organisasi HIPPMA.

BACA JUGA: Bawaslu Kabupaten Sukabumi Bantah Tuduhan HIPPMA

“Semua harus bisa mencermati perkembangan dan kedepan bisa menjadi pemuda yang ikut membangun Sukabumi menjadi lebih baik,” harapnya

Terakhir Marwan berpesan HIPPMA bisa berkonstribusi dalam membangun Sukabumi dan mendorong perwujudan kesejahteraan masyarakat (IST)

0 Komentar