PT Astra Honda Motor Luncurkan Motor 150cc Terbaru dengan Bergaya Sporty

Honda Winner X 2024
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kini Honda Negara Vietnam kembali untuk menggebrak pasar sepeda motor dengan peluncuran model terbarunya, yaitu Honda Winner X 2024.

Skuter ini tidak hanya menghadirkan gaya sporty yang menawan saja, tetapi sudah dilengkapi dengan beragam fitur yang membuatnya sangat fungsional dalam kehidupan sehari-hari.

Honda Winner X 2024 salah satu hal paling mencolok dari kembarannya yaitu Honda Supra GTR 50 adalah desainnya yang mengesankan, dengan gaya bodi underbone yang sporty.

Baca Juga:Nokia Kinetic Max 5G 2023 Dilengkapi dengan Performa Sangat CanggihNokia X30 5G Mempunyai Performa Sangat canggih dan Menarik

Motor ini telah digabungkan estetikanya yang sangat menarik dengan kepraktisan untuk pengendara sehari-hari.

Meskipun memiliki tampilan gagah, Winner X 2024 juga dirancang dengan kenyamanan pengendara sehari-hari. Jok tunggal yang panjang memberikan kenyamanan ekstra saat berkendara jarak jauh, dan pelek berukuran 17 inci yang dilengkapi dengan ban yang besar memberikan stabilitas yang baik di jalan.

Honda Winner X 2024 tidak hanya tampil mengesankan dari luar, tetapi juga canggih di dalamnya. Sepeda motor ini dilengkapi dengan sistem pencahayaan LED yang canggih untuk keamanan pengendara.

Dapur pacunya mengandalkan mesin berkapasitas 149cc satu silinder DOHC berpendingin cairan, yang memberikan daya maksimum 15,4 tenaga kuda dan torsi maksimum 13,5 Nm. Sistem transmisi 6 percepatan memungkinkan pengendara untuk menyesuaikan daya mesin sesuai kebutuhan.

Honda Vietnam menawarkan dengan harga yang sangat bersaing, sekitar 50.560.000 Dong atau setara dengan Rp32 jutaan.

0 Komentar