KORMI Targetkan Tambah Induk Olahraga

KORMI Targetkan Tambah Induk Olahraga
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES– Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kota Sukabumi menargetkan bisa menambah induk olahraga. Saat ini terdapat 23 induk olahraga yang bernaung di bawah KORMI Kota Sukabumi.

Ketua KORMI Kota Sukabumi, Indra Wiguna, menerangkan pada 2019 terdapat delapan induk olahraga yang bernaung di bawah KORMI.

Namun berkat kinerja yang juga didukung pemerintah daerah dan masyarakat, terjadi penambahan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga:Program Klinik Sore Milik Dinkes Kota Sukabumi Sudah Layani 22 Ribu Lebih PasienNormalisasi Drainase Antisipasi Banjir

“Seiring berjalannya waktu, akhirnya sampai saat ini ada 23 induk olahraga yang bernaung di bawah KORMI,” kata Indra, belum lama ini.

Selain itu, pencapaian lainnya dari Kormi adalah meningkatnya angka partisipasi masyarakat dalam berolahraga serta diraihnya beberapa prestasi olahraga rekreasi di tingkat provinsi dan nasional. Di antaranya pada cabang olahraga skateboard.

“Patokan melihat sukses tidaknya KORMI Kota Sukabumi juga adalah pencapaian angka partisipasi masyarakat berolahraga. Ternyata KORMI semakin dikenal masyarakat. Dengan kondisi ini, mudah-mudahan indeks pembangunan olahraga juga semakin meningkat,” pungkasnya. (ist)

0 Komentar