Sinergitas Penanganan Pertahanan Dinilai Sangat Penting

Sinergitas Penanganan Pertahanan Dinilai Sangat Penting
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kantor Pertanahan Kabupaten Sukabumi menggelar upacara peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang (Hantaru) ke 63, Senin (25/09). 

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri yang berkesempatan menjadi pembina upacara dan ikut serta membagikan sertifikat tanah kepada sejumlah penerima.

Baik sertifikat untuk lembaga pemerintah maupun perseorangan.

BACA JUGA: Tujuh Provinsi Ikuti BK PON Arung Jeram di Sungai Citarik Cikidang

Baca Juga:Tujuh Provinsi Ikuti BK PON Arung Jeram di Sungai Citarik CikidangPj Wali Kota Bertekad Lanjutkan Program

Iyos mengatakan, penanganan pertanahan di Kabupaten Sukabumi selama ini telah berjalan baik. Hal itu berkat kerja yang dilakukan Kantor Pertanahan Kabupaten Sukabumi. Selain itu, adanya kolaborasi dan sinergitas semua unsur terkait.

“PTSL (pendaftaran tanah sistematis lengkap) di Kabupaten Sukabumi sudah bagus. Bahkan berbagai penyertifikatan tanah di Kabupaten Sukabumi sudah baik. Semua itu berkat sinergitas dan kolaborasi Pemkab Sukabumi dan Kantor Pertanahan yang berjalan baik dari waktu ke waktu,” ujarnya.

BACA JUGA: Warga Baros Terima Sertifikat PTSL

Oleh karena itu, sinergitas dan kolaborasi ini menjadi kunci. Sebab tanpa itu semua, program pertanahan akan sulit berjalan.

“Terima kasih sudah bersinergi dan berkolaborasi selama ini,” ucapnya.

Sementara upacara peringatan ini, menurutnya hanya sebagai pengingat. Terutama dalam mewujudkan tata kelola pertanahan yang lebih baik, khususnya di Kabupaten Sukabumi.

“Sukses selalu ATR/BPN, khususnya dalam rangka penyertifikatan tanah di seluruh Indonesia. Kami pun atas nama pribadi, pak bupati, dan Pemerintah Kabupaten Sukabumi mengucapkan selamat Hari Agraria dan Tata Ruang ke 63,” pungkasnya. (IST) 

0 Komentar