Kanit PPA Polres Sukabumi Promosi Jabatan Jadi Kapolsek Gegerbitung

Kanit PPA Polres Sukabumi Promosi Jabatan Jadi Kapolsek Gegerbitung
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Setelah sukses mengungkap berbagai kasus terkait perlindungan perempuan dan anak di wilayan hukum  (Wilkum) Kabupaten Sukabumi. Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sukabumi, IPTU Bayu Sunarti kini dipromosikan untuk menjabat sebagai Kapolsek Gegerbitung yang sebelumnya dijabat IPTU Erman pada acara upacara serah terima jabatan di Polres Sukabumi, Selasa (26/09). 

Diketahu selama menjabat Kanit PPA Polres Sukabumi, IPTU Bayu Sunarti berhasil mengungkap beberapa kasus kejahatan yang melibatkan perempuan dan anak, salah satunya yang paling menonjol adalah penjemputan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) di Papua dan Pekerja Migran Indonesia (PMI) di Arab Saudi.

BACA JUGA: Kanit PPA: Jangan Pakaikan Barang Mewah kepada Anak

“Alhamdulillah banyak kenangan manis yang tersirat selama di PPA, suka duka dalam melaksanakan tugas dilalui bersama anggota,” ujar Bayu Sunarti saat ditemui usai serah terima jabatan.

Baca Juga:Kodim 0622 Sukabumi Gelar Bazar Murah dan Pengobatan GratisPegawai Perumda Agro Sukabumi Mandiri Diminta Kuatkan Kebersamaan

Ungkapan terimakasih yang terdalam disampaikan Bayu, khususnya kepada Kapolres Sukabumi yang sudah percaya memberikan tugas kepadanya selama di unit PPA.

BACA JUGA: Polres Sukabumi Siapkan Strategi Jitu Amankan Pilkades

“Terimakasih yang sebesar besarnya kepadaPak Kapolres atas apa yang sudah di percayakan kepada saya, begitu juga untuk anggota PPA yang sudah solid dan tetap semangat,” tuturnya

“Dengan jabatan baru saat ini, insya Allah saya akan memberikan yang terbaik, dengan membawa slogan PRILY (Pintar, Ramah, Inovatif, Lincah, Yang Pasti Pasti Aja),” tandasnya (mg3)

0 Komentar