Honda Rilis Motor Terbaru yang Harganya Lebih Murah dari BeAT

Honda SP 125
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – PT Astra Honda Motor asal jepang, Kini resmi untuk meluncurkan Honda SP 125 Sports Edition di India, namun menariknya kendaran ini naked-bike tersebut hanya dihargai 90.567 rupee atau sekitran Rp16 jutaan.

Namun nominal tersebut lebih murah dibandingkan Honda BeAT yang bisa dijual mulai Rp 18 jutaan di Indonesia, dengan harganya sangat terjangkau, apa saja kelebihan yang ditawarkan sports edition.

Honda SP 125 Sports Edition ini mengusungkan gaya khas naked-bike di Negeri Hindustan, kendaraan tersebut konsumen pemula atau entry level tersebut punya tubuh yang berotot dengan adanya mesin yang biarkan terbuka, sementara itu kepalanya yang berukuran besar dengan lampu dilancarkan lebar.

Baca Juga:Inilah Model Honda Scoopy terbaru 2023, Mari Cek Spesifikasi Disini!Honda PCX 2023 Akhir September Motor Bekas Harganya Sangat Terjangkau

Seperti motor naked di India ini, telah dibekali dudukan tebal dengan permukaan berundak di baris kedua, pabrikan ini juga telah dibekali dengan penghalang angin minimalis di depan dan lampu seinnya.

Kuda besi tersebut dibekali sejumlah fitur standar, seperti pencahayaaan full LED, panel instrumen digital dan sistem pengereman cakram. Sayangnya, kendaraan itu belum dipasangkan antilock braking system dan sistem nirkunci pintar atau smart keyless.

Honda SP 125 Sports Edition menggunakan mesin 123,94 cc bersilinder tunggal dengan teknologi PGM-FI dan standar emisi tertinggi. Pembekalan tersebut membuat kendaraan mampu menghasilkan tenaga 10,7 dk dan torsi 10,9 Nm.

Tsutsumu Otani selaku CEO Honda Motorcycle & Scooter India mengaku yakin, motor baru itu bisa menarik minat konsumen di Tanah Bharata. Lebih lagi, SP-series merupakan naked-bike entry level yang penjualannya cukup mengesankan di kawasan setempat.

“Sejak diperkenalkan, Honda SP125 telah memukau pelanggan dengan fitur-fitur canggih, desain stylish, dan performa mendebarkan di segmen sepeda motor komuter premium 125cc. Kami yakin peluncuran SP125 Sports Edition baru akan semakin menyenangkan pelanggan kami, terutama generasi muda,” kata Otani.

 

0 Komentar