Hanya 21 Juta, Honda Scoopy Prestige Mampu Hadirkan Keunggulan Modern

Hanya 21 Juta, Honda Scoopy Prestige Mampu Hadirkan Keunggulan Modern
Hanya 21 Juta, Honda Scoopy Prestige Mampu Hadirkan Keunggulan Modern
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kabar menarik bagi para pecinta skutik canggih terbaru, pasalnya pabrikan otomotif beroda dua ternama telah merilis Honda Scoopy Prestige yang merupakan motor matic kekinian, dengan banyaknya keunggulan modern.

Bawa Banyak Kelebihan, Honda A-Max 160 Rilis dengan Harga 30 Juta

Diketahui, skutik ini merupakan rancangan terbaik yang membawa dimensi ideal untuk mobilitas perkotaan yakni panjang sekitar 1.865 mm, lebar 699 mm, dan tinggi 1.060 mm, serta tidak lupa juga dengan bobotnya yang ringan hingga dapat menjamin kepuasan pengendara saat menggunakannya.

 

Selain itu, kamu juga harus tahu mengenai tersematnya berbagai fitur-fitur canggih terbaru pada otomotif beroda dua ini yaitu seperti kunci pintar yang sudah dibekali pengaman immobilizer, panel instrumen digital informatif, serta port USB guna mengisi daya handphone pengguna.

Baca Juga:Dibandrol 30 Juta, Honda A-Max 160 Bawa Kelebihan Apa Aja Ya?Varian Warna Baru Honda Super Cub yang Dibandroli 20 Juta

Nah mengenai daya tarik lainnya yang dibawa motor matic ini juga dari desain tampilannya yang terlihat begitu elegan, lengkap dengan terdapatnya garis-garis halus dan body yang kekinian, serta lampu LED stylish pada bagian depannya.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar