Miliki Body Mungil, Nokia 6600 Mampu Suguhkan Kapasitas RAM 12GB

Miliki Body Mungil, Nokia 6600 Mampu Suguhkan Kapasitas RAM 12GB
Miliki Body Mungil, Nokia 6600 Mampu Suguhkan Kapasitas RAM 12GB
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Halo sobat gadget! Kali ini terdapat kabar gembira bagi kamu pecinta perangkat android terbaru loh, pasalnya pabrikan ponsel ternama resmi merilis Nokia 6600 yang hadir dengan membawa banyaknya keunggulan modern hingga worth it dimiliki pada zaman sekarang.

Nokia 6600 Makin Futuristik dengan Layar TFT 2.1 Inch

Daya tarik yang dibawa ponsel genggam Nokia ini yaitu datang dari body mungil dan futuristik, namun mampu manjamin kepuasan pengguna dengan kelebihan mumpuninya seperti kapasitas RAM 12GB yang disempurnakan oleh prosesor chipset Snapdragon 8 Gen 2.

Nokia Oxygen Ultra Hadirkan Layar Transparan, Smartphone Lain Bisa Apa? 

Selain itu, handphone klasik berdesain modern ini juga sudah dibekali daya baterai mumpuni yang dimana membawa kapasitas sebesar 6900mAh lengkap dengan fitur canggih fast charging 67W, guna memastikan kepuasan pengguna dalam memakainya lebih lama.

Baca Juga:Nokia 6600 Makin Futuristik dengan Layar TFT 2.1 InchNokia Oxygen Ultra Hadirkan Layar Transparan, Smartphone Lain Bisa Apa? 

Tidak lupa juga akan kamera memukau yang disuguhkan smartphone canggih ini, yakni memiliki resolusi 250MP pada bagian belakang dan resolusi 25MP di bagian depan sehingga dapat kamu gunakan untuk selfi dengan lebih menyenangkan.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar