Sekda Hadiri Rakernas KORPRI di Jakarta

Sekda Hadiri Rakernas KORPRI di Jakarta
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Inroeonesia menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI).

Rakernas yang diselenggarkan di Hotel Mercure Ancol Jakarta Utara ini dibuka  oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Selasa (3/10).

BACA JUGA: Bupati Ikuti Rakornas Pengawasan Intern Pemerintah Tahun 2023

Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman didampingi jajaran Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga:Jalan Pajampangan Akan Diperbaiki Tahun DepanPuluhan Mihol Berhasil Diamankan Polsek Palabuhanratu

Dalam Sambutannya Presiden RI, Jokowi berharap para anggota KORPRI menjadi kekuatan besar penentu kemajuan bangsa, karena KORPRI menjadi unsur penting dan strategis dalam menjalankan birokrasi di Indonesia.

Lebih lanjut, Jokowi meminta birokrasi di pusat hingga kabupaten dan kota untuk  memperhatikan tiga hal utama, yaitu pertumbuhan ekonomi, inflasi, dan kemiskinan.

BACA JUGA: Korpri Harus Bertransformasi dan Menjadi Abdi Negara yang Inovatif

“Untuk itu APBN maupun APBD yang disalurkan ke daerah harus dimanfaatkan berdasarkan program prioritas,” tegasnya

Hadir dalam kesempatan itu Menpan RB RB, Abdullah Azwar Anas, Ketua Umum Dewan Pengurus KORPRI, Zudan Arif Fakhruloh, Wakil Ketua Umum KORPRI Bima Haria Wibisana, Sekjen KORPRI yang juga Sekretaris Menpan RB, Rini Widyantini, dan Ketua DPK  KORPRI provinsi/kabupaten/kota di seluruh Indonesia

0 Komentar