Bawa Jumbo 5000mAh, HP Baru Nokia G310 5G Dibandrol Berapa Ya?

Bawa Jumbo 5000mAh, HP Baru Nokia G310 5G Dibandrol Berapa Ya?
Bawa Jumbo 5000mAh, HP Baru Nokia G310 5G Dibandrol Berapa Ya?
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Halo sobat teknologi! Terdapat kabar gembira nih untuk kamu para penggemar satia perangkat android canggih, pasalnya Nokia G310 5G resmi rilis dengan membawa dukungan kapasitas baterai jumbo 5000 mAh yang diklaim juga memiliki storage/ruang penyimpanan yang besar.

Nah untuk mengetahui spesifikasi lebih lengkap dari handphone keluaran baru Nokia G310 5G tersebut, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.

Suguhkan Kamera 108MP, Nokia Zeno Mini 5G Hanya 4 Juta

Tidak hanya itu, smartphone canggih ini juga membawa kamera beresolusi 720 piksel yang diketahui terdapat 3 sensor kamera lengkap dengan fitur pokok 50 MP, sensor kedalaman 2 MP, dan lensa makro seangka 2 MP.

Selain Layar Super Amoled, Nokia 2300 5G juga Bawa Chipset Snapdragon

Baca Juga:Ludes Dimakan Api, Pabrik Helm di Rumpin Bogor Terbakar3 Hidden Gem Cafe Bandung, Cocok untuk Nongki Bareng Ayang

Selain itu, seperti yang diketahui bahwa HP viral ini memiliki kapasitas baterai jumbo 5000 mAh yang sudah dilengkapi fitur fast charging 20 watt, sehingga pengguna dapat memakainya dengan puas tanpa takut kehabisan daya.

Nah jika bicara soal harga yang sudah terbandrol pada ponsel canggih kekinian ini, yakni berkisaran di angka Rp2 jutaan saja dapat langsung kamu miliki dan bawa pulang.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar