Deretan Fakta Menarik Honda Scoopy 2024, yang Akan Dibandrol 22 Juta

Deretan Fakta Menarik Honda Scoopy 2024, yang Akan Dibandrol 22 Juta
Deretan Fakta Menarik Honda Scoopy 2024, yang Akan Dibandrol 22 Juta
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini terdapat deretan fakta menarik dari skuter matic Honda Scoopy 2024 yang akan segera meluncur dengan banyaknya keunggulan kelas atas, dan harga terjangkau ramah kantong yang hanya akan mengocek 22 jutaan saja.

Primadona Jalanan! Honda PCX 175 Resmi Rilis dengan Mesin Kekinian

Fakta pertama yaitu terdapatnya berbagai varian warna keren terbaru yang dapat kamu pilih sesuai keinginan atau kebutuhan, dan tentunya beberapa warna tersebut mampu memberikan kesan skutik lebih sporty dan elegan.

Kelebihan Motor Honda Scoopy Prestige yang Dibandrol 22 Jutaan

Fakta selanjutnya yaitu tampilan memukaunya yang diketahui masih mempertahankan bentuk body bulat dan karakteristik desain yang khas, seperti pada bagian depan yang disematkan sebuah headlamp dengan LED proyektor kecil dan LED reflektor berbentuk melingkar.

Baca Juga:Alasan Harus Punya Nokia 2300 5G, yang Miliki 3 Boba dengan Harga 3 JutaNokia Bercanda? G310 5G Suguhkan Spek Kelas Atas dengan Harga 2 Juta?

3. Mengandalkannya Rangka eSAF

Kemudian terdapat juga fakta ketiga yang dimana skutik canggih ini menggunakan rangka eSAF yang sudah teruji hingga mampu memberikan karakteristik unggul berkelas pada model keluaran terbaru yang satu ini.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar