Nokia Bercanda? G310 5G Suguhkan Spek Kelas Atas dengan Harga 2 Juta?

Nokia Bercanda? G310 5G Suguhkan Spek Kelas Atas dengan Harga 2 Juta?
Nokia Bercanda? G310 5G Suguhkan Spek Kelas Atas dengan Harga 2 Juta?
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Nokia G310 5G ramai jadi ajang buah bibir banyak orang karena selain bandrolan harga yang begitu murah, ponsel genggam canggih ini juga mampu suguhkan spek dapur pacu berkualitas. Penasarankan bagaimana lengkap informasinya? Yuk simak terus artikel kami ini sampai selesai.

Diketahui, Nokia G310 5G ini merupakan handphone keluaran terbaru yang sudah dirancang sebaik mungkin dengan menggunakan spesifikasi unggulan seperti bagain dapur pacunya, yang dimana ditenagai oleh Snapdragon 480+ 5G SoC dan teknologi QuickFix guna memudahkan pengguna memperbaiki komponen rusak seperti port pengisian daya, layar, dan baterai.

Selain Harga Murah, Nokia G310 5G juga Miliki Banyak Kelebihan

Tidak terlewatkan juga mengenai desian yang ditawarkannya, yakni memiliki tampilan futuristik elegan yang terlihat begitu modern dengan menggunakan layar HD+ 6,6 inci, yang dilengkapi oleh refresh rate 90Hz hingga mampu menghasilkan visual memuaskan.

Selain Layar Super Amoled, Nokia 2300 5G juga Bawa Chipset Snapdragon

Baca Juga:Nokia G310 5G: HP Baru 2 Juta yang Ditenagai Snapdragon 480+ 5G SoCSelain Harga Murah, Nokia G310 5G juga Miliki Banyak Kelebihan

Sedangkan untuk kamera selfie yang terletak pada bagian depan, ponsel genggam baru ini mempunyai sensor 8MP yang mampu memberikan hasil jepreta lebih jernih dan detail hingga memuaskan pengguna akan swafotonya.

Nah teruntuk harga bandrolannya, perangkat genggam ini memang ditawarkan dengan budget 2 jutaan saja guys guna mempermudah para konsumen memiliki smartphone canggih, keluaran terbaru yang viral dikalangan anak muda.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar