Selain Harga Murah, Nokia G310 5G juga Miliki Banyak Kelebihan

Selain Harga Murah, Nokia G310 5G juga Miliki Banyak Kelebihan
Selain Harga Murah, Nokia G310 5G juga Miliki Banyak Kelebihan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini terdapat berbagai kelebihan menarik dari ponsel genggam keluaran terbaru Nokia G310 5G yang kini ramai jadi buah bibir banyak orang, karena mampu rilis dengan harga terjangkau ramah di kantong.

Nah untuk mengetahui bagaimana spesifikasi lengkap yang diandalkan smartpone canggih Nokia G310 5G tersebut, yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.

Bawa Jumbo 5000mAh, HP Baru Nokia G310 5G Dibandrol Berapa Ya?

Baca Juga:Bawa Jumbo 5000mAh, HP Baru Nokia G310 5G Dibandrol Berapa Ya?Ludes Dimakan Api, Pabrik Helm di Rumpin Bogor Terbakar

Selanjutnya yaitu dalam sektor fotografi, yang dimana handphone keluaran terbaru ini sudah dibekali tiga kamera belakang dengan resolusi 50MP untuk kamera utama, 2MP kamera makro, dan kamera depth sensor sekitar 2MP. Sedangkan mengenai kamera selfie yang terletak pada bagian depan, beresolusi 8MP untuk swafoto dan video.

Makin Diincar! Nokia G310 5G Hadirkan Spek Kelas Atas dengan Harga Pas

Tidak lupa juga dengan kelebihan desain tampilan layar yang dibawa ponsel genggam ini, yakni memiliki layar HD+ 6,6 inci dengan refresh rate 90Hz, lengkap oleh tenaga Snapdragon 480+ SoC, RAM 4 GB, dan memori internal 128 GB.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar