Makin Diincar! Nokia G310 5G Hadirkan Spek Kelas Atas dengan Harga Pas

Makin Diincar! Nokia G310 5G Hadirkan Spek Kelas Atas dengan Harga Pas
Makin Diincar! Nokia G310 5G Hadirkan Spek Kelas Atas dengan Harga Pas
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Tak hanya ramai jadi ajang buah bibir publik, ponsel genggam keluaran terbaru Nokia G310 5G ini juga diincar banyak orang hingga sukses gemparkan pasar teknologi android canggih kekinian. Hal tersebut diketahui dapat terjadi karena harga bandrolannya yang diklaim terjangkau ramah di kantong, meski memiliki spesifikasi unggul berkualitas tinggi.

Selain Layar Super Amoled, Nokia 2300 5G juga Bawa Chipset Snapdragon

Diketahui, perangkat genggam Nokia ini sudah dirancang dengan sebaik mungkin seperti pada bagian dapur pacunya yang memiliki Snapdragon 480 Plus, lengkap dengan terdapatnya dukungan RAM 4 GB dan storage jumbo seangka 128 GB serta perluasan storage hingga 1 TB dengan slot microSD.

Miliki Body Mungil, Nokia 6600 Mampu Suguhkan Kapasitas RAM 12GB

Selain itu, menariknya varian kamera pokok yang dimiliki Nokai ini juga sudah didukung dengan fitur AutoFocus (AF) dan filter teknologi AI, yang dimana ketika pengguna mengambil foto atau merekam video dapat memperoleh hasil jernih dan detail.

Baca Juga:Pantai Kotor Ternyata Bisa Berdampak pada Kesehatan, Yuk Intip PenyebabnyaTernyata Ini Alasan Pantai Loji jadi Pesisir Paling Kotor Ke-4 di Indonesia

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar