Miliki Kualitas Setara iPhone, Nokia 2300 5G Hanya Rp3 Juta

Miliki Kualitas Setara iPhone, Nokia 2300 5G Hanya Rp3 Juta
Miliki Kualitas Setara iPhone, Nokia 2300 5G Hanya Rp3 Juta
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Brand perangkat android ternama kembali memperkenalkan ponsel terbarunya yakni Nokia 2300 5G, yakni sebuah smartphone canggih yang mampu menawarkan sejumlah fitur unggulan setara iPhone 13 Pro Max dengan harga terjangkau yang hanya 3 jutaan.

Nokia 2300 5G: HP Kualitas Kelas Atas dengan Harga Merakyat

Berawal dari desainnya yang sukses memikat banyak hati konsumen, yakni memiliki tampilan elegan dan bodi ramping berbezel tipis serta layar super AMOLED 4,9 inci dengan resolusi tinggi yang mampu memberikan visual memuaskan saat kamu gunakan menonton konten multimedia.

Selain Layar Super Amoled, Nokia 2300 5G juga Bawa Chipset Snapdragon

Tidak lupa juga dengan sektor fotografi yang dapat memanjakan mata, yakni telah dibekali kamera belakang dengan resolusi 108MP + 64MP + 8MP yang dilengkapi oleh teknologi canggih, serta kamera selfie pada bagian depan 32MP guna menghasilkan jepretan lebih jernih dan detail.

Baca Juga:Nokia 2300 5G: HP Kualitas Kelas Atas dengan Harga MerakyatReview Honda Scoopy Prestige 2023 yang Dirancang dengan eSAF

Eits tidak hanya itu, kamu juga harus tahu mengenai daya baterai yang dibawa ponsel genggam ini guys, yaitu memiliki kapasitas besar 6200mAh yang disempurnakan oleh fitur fast charging sehingga dapat bertahan sepanjang hari dalam penggunaan normal.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar