Nokia 2300 5G: HP Kualitas Kelas Atas dengan Harga Merakyat

Nokia 2300 5G: HP Kualitas Kelas Atas dengan Harga Merakyat
Nokia 2300 5G: HP Kualitas Kelas Atas dengan Harga Merakyat
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Nokia 2300 5G yang merupakan ponsel genggam viral keluaran terbaru ini diklaim sebagai smartphone paling murah, yang mampu memberikan pengalaman baru bagi para pengguna dengan rancangan kualitas kelas atas seperti tersedianya berbagai fitur canggih modern guna menjamin kepuasan konsumen.

Nokia Bercanda? G310 5G Suguhkan Spek Kelas Atas dengan Harga 2 Juta?

Diketahui, perangkat android ini menjalankan kekuatannya dari chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2, yang didukung oleh sistem operasi Android 13 serta konektivitas 5G guna memberikan kinerja lebih cepat dan stabil dengan pengalaman internet yang tak tertandingi.

Baca Juga:Review Honda Scoopy Prestige 2023 yang Dirancang dengan eSAFFitur Terbaru Honda Scoopy 2023 Lengkap beserta Tipe dan Warnanya 

Bawa Jumbo 5000mAh, HP Baru Nokia G310 5G Dibandrol Berapa Ya?

Selanjutnya yaitu mengenai daya baterainya, yang dimana produk brand ternama ini memiliki Li-Polymer sebesar 6200mAh lengkap dengan fitur teknologi pengisian cepat, hingga Wireless Charging yang sudah tersemat sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang kehabisan daya di tengah hari.

Nah teruntuk harga bandrolan yang disuguhkan ponsel genggam ini, berkisaran di angka $260 USD atau setara juga dengan 3 juta rupiah saja.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar