Penjabat Wali Kota Hadiri Penutupan Diklat Perwira Polri Setukpa

Penjabat Wali Kota Hadiri Penutupan Diklat Perwira Polri Setukpa
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Penjabat Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji, bersama unsur Forkopimda menghadiri Upacara Penutupan Pendidikan dan Pelantikan Perwira Polri Angkatan ke-52 Tahun Anggaran 2023 di Lapangan Soetadi Ronodipuro, Sekolah Inspektur Polisi (Setukpa) Lemdiklat Polri, Sukabumi, Rabu (4/10).

Acara ini menjadi momentum penting yang menandai selesainya pendidikan bagi para bintara Polri yang telah diresmikan sebagai perwira Polri berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo.

BACA JUGA: Tingkatkan Komitmen Kedisiplinan dan Kualitas Pendidikan di Sukabumi

Dalam sambutannya, Inspektur Upacara mengungkapkan rasa bangga atas dedikasi serta kerja keras yang telah diperlihatkan oleh para lulusan. 

Baca Juga:Intervensi Asupan Nutrisi dan Gizi Bagi Balita StuntingLansia Dominasi Pengakses Layanan Jemput Bola Disdukcapil Sukabumi

Dia menekankan pentingnya integritas, disiplin, dan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagai prinsip utama yang harus dipegang teguh oleh para perwira Polri yang baru dilantik.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Kepolisian Republik Indonesia melalui Inspektur Upacara menyampaikan ucapan selamat kepada para perwira baru.

BACA JUGA: Pj Walkot Tekankan Pentingnya Memahami Pencegahan Korupsi

Kapolri berharap agar para perwira mampu menjaga dan meningkatkan nilai-nilai tinggi Polri, menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat

Upacara penutupan ini bukan hanya menandai akhir dari fase pendidikan mereka, tetapi juga merupakan awal dari peran baru yang sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di seluruh Indonesia.

BACA JUGA: Bupati Sukabumi Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Sebagai bagian dari tradisi yang dijaga, upacara penutupan diakhiri dengan tarian bersama Angkatan ke-52, mencerminkan semangat kebersamaan dan persatuan yang harus dijunjung tinggi oleh seluruh anggota Polri.

Acara ini menjadi titik awal bagi para perwira baru dalam melaksanakan tugas-tugas mulia mereka demi kebaikan dan keamanan negara serta masyarakat.

0 Komentar