3 Wisata Alam Bogor Murah, Cocok untuk Healing Bareng Ayang

3 Wisata Alam Bogor Murah, Cocok untuk Healing Bareng Ayang
3 Wisata Alam Bogor Murah, Cocok untuk Healing Bareng Ayang
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Mumet weekend cuma rebahan di rumah? Mending healing ajak ayang ke wisata Bogor murah dengan konsep alam-alam aestetik guys, karena selain panorama indahnya alam yang begitu mempesona kamu juga hanya perlu mengeluarkan budget harga tiket terjangkau pas di kantong.

Weekend Nih, Yuk Liburan ke Wisata Bogor Hits dengan Budget Murah

Referensi pertama datang dari Gunung Pancar yang memiliki pemandian air panas dari sumber alami yang dikelilingi pemandangan pohon pinus, dengan nikmatnya udara sejuk yang menyegarkan hingga mampu merilekskan pikiran. Menariknya, selain itu kamu juga dapat melakukan berbagai kegiatan seru seperti berkemah, bersepeda, hiking hingga berkuda.

Baca Juga:Weekend Nih, Yuk Liburan ke Wisata Bogor Hits dengan Budget MurahBikin PD! Honda PCX 160 Dibuat dengan Rancangan Kelas Atas

2. Air Terjun Bidadari

Rekomendasi selanjutnya ada Air Terjun Bidadari yang worth it banget untuk dikunjungi karena wisata ini mampu menjamin kepuasanmu, dengan terdapatnya curug asli yang memiliki limpahan air guna Wave Pool, kolam arus, Lazy Pool.

Wisata Bogor Cimory Dairyland Farm Theme Park: HTM, Wahana, Alamat

3. Paralayang Bukit Gantole Puncak

Nah deretan terakhir yaitu Paralayang Bukit Gantole Puncak yang dapat langsung kamu kunjungi bersama orang-orang tersayang di Jalan Raya Puncak Km 87, Bukit Paralayang, Puncak Bogor, dengan harga tiket masuk Rp13.000 dan Rp350.000 untuk naik paragliding.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga berma

nfaat guys!

0 Komentar