Bawa Spek Jempolan, Nokia N70 5G Cuma Dibandrol Segini 

Bawa Spek Jempolan, Nokia N70 5G Cuma Dibandrol Segini 
Bawa Spek Jempolan, Nokia N70 5G Cuma Dibandrol Segini 
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Hadir dengan menyediakan beragam spek unggulan dengan desain elegan, buat Nokia N70 5G banyak diperbincangkan orang-orang hingga diminati para penggemar setia teknologi android canggih kekinian. Nah untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai ponsel genggam tersebut, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.

Miliki Kualitas Setara iPhone, Nokia 2300 5G Hanya Rp3 Juta

Beralih ke aspek daya baterai yang dibawa perangkat android berdesain elegan ini, yaitu telah dibekali kapasitas cukup besar sekitar 7200mAh yang sudah dilengkapi fitur fast charging, sehingga dapat menjadi teman setia saat kamu kamu gunakan lebih lama tanpa harus terus mengisi daya.

Nokia Bercanda? G310 5G Suguhkan Spek Kelas Atas dengan Harga 2 Juta?

Baca Juga:Penyebab Melonjak Tingginya Harga Beras di Cianjur 3 Wisata Alam Bogor Murah, Cocok untuk Healing Bareng Ayang

Nah teruntuk harga bandrolan yang disuguhkan hp viral ini juga sangatlah terjangkau loh guys, yakni berkisaran di angka Rp2 jutaan saja dapat langsung kamu miliki dan bawa pulang.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar