Diskominfo Kuatkan Soliditas dalam Mencapai Kinerja Terbaik

Diskominfo Kuatkan Soliditas dalam Mencapai Kinerja Terbaik
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfo) Kabupaten Sukabumi melepas kepindahan Eka Nandang Nugraha yang sebelumnya Kadis Kominfo menjadi Kepala Dinas Pendidikan, Jumat (06/10). Jabatan kepala Diskominfo saat ini dijabat sementara oleh Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten, Herdy Somantri sebagai Pelaksana Tugas (Plt).

Hendry mengatakan bahwa selama kepimpinan Eka Nandang Nugraha banyak kemajuan dan peningkatan kinerja sekaitan dengan pencapaian tujuan organisasi dan program kegiatan strategis seperti distribusi informasi, tandatangan elektronik, capaian baik SPBE, Sukabumi Satu Data, dan lainnya.

BACA JUGA: Diskominfo Terima 20 Aduan Masyarakat Selama September

“Tentu ini adalah warisan baik, energi positif sekaligus challenge bagi kita untuk mempertahankan capaian kinerja serta meningkatkannya menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya.

Baca Juga:Antisipasi Stunting dengan Terus Intervensi Asupan NutriasiDua Unit Rumah Tertimpa Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang

Dia uga menegaskan kedepan soliditas, kebersamaaan dan kolaborasi sudah seharusnya dioptimalkan sehingga capaian kinerja bukan saja baik tetapi juga prestatif.

BACA JUGA: Antisipasi Stunting dengan Terus Intervensi Asupan Nutriasi

“Dengan bekerja sama, didasari komitmen kuat kita semua optimis kominfo bisa menjalankan tugas dan fungsinya sebagai leading sektor layanan informasi publik, dan penggerak utama agenda besar mewujudkan smartcity yang didalamnya adalah digitalisasi layanan publik yang efektif, cepat dan mudah di Kabupaten Sukabumi,” tegasnya

Lebih lanjut Hendry menyampaikan banyak terimakasih atas kepemimpinan Eka Nandang Nugraha yang berhasil membangun suasana kerja yang nyaman, kekeluargaan tanpa mengesampingkan tanggungjawab masing masing dalam menjalankan tufoksinya.

BACA JUGA: Diskominfo Tangkal 41 Konten Hoaks

“Kepada Pak Eka slamat bertugas di tempat yang baru semoga amanah ini bisa dilaksanakan dengan baik dan lancar, tak kalah penting hubungan kekeluargaan tetap terjaga dimanapun kita berada” ucapnya

Sementara itu, Eka Nandang Nugraha menyampaikan rasa haru atas kesan selama bertugas di Kominfo dengan segala Dinamika yang ada  serta capaian prestasi yang diraih bersama segenap jajaran dan sumberdaya yang ada.

“Terimakasih atas segala dukungan selama ini, sehingga kita bisa mencapai target yang kita tetapkan, adapun yang belum tercapai saya yakin dengan sinergitas pada saatnya kominfo akan semakin gemilang, mohon maaf atas segala khilaf dan kekurangan,” ujarnya (mg3)

0 Komentar