Wisata Nicole’s River Park Bogor, Siap Jamin Kepuasan Liburanmu

Wisata Nicole's River Park Bogor, Siap Jamin Kepuasan Liburanmu
Wisata Nicole's River Park Bogor, Siap Jamin Kepuasan Liburanmu
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Nicole’s River Park merupakan salah satu destinasi wisata Bogor yang memiliki banyaknya keseruan, seperti berbagai wahana menyenangkan dan spot foto estetik instagramable yang dapat dicoba guna mengabadikan momen bersama orang tersayang. Nah untuk mengetahui apa saja keseruan yang dapat kamu nikmati di tempat healing ini, yuk simak terus sampai selesai.

Wisata Permainan di Bogor, Seru Banget Harganya Murah Meriah

Selain konsep tempat yang menyenangkan, kamu juga akan disuguhkan dengan berbagai wahana seru yang bisa dikunjungi termasuk area mini zoo, untuk melihat dan ikut memberi makan binatang menggemaskan diantaranya burung hantu, kambing ceko, rusa tutul, kelinci, dan ayam brahma.

3 Wisata Alam Bogor Murah, Cocok untuk Healing Bareng Ayang

Tidak lupa juga akan lokasinya, yaitu dapat langsung kamu kunjungi bersama orang-orang tersayang di Jalan Raya Puncak-Cianjur, Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dengan jam operasional buka setiap hari mulai pukul 07.00-20.00 WIB.

Baca Juga:Spaker Bluetooth JBL Pulse 4, Audio Jelas dengan Suara MenggelegarDijual Murah, 3 Speaker Bluetooth JBL ini Suguhkan Audio Menggelar

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar