Si Paling Premium, Honda Scoopy 2024 Bawa Rancangan Limited Edition

Si Paling Premium, Honda Scoopy 2024 Bawa Rancangan Limited Edition
Si Paling Premium, Honda Scoopy 2024 Bawa Rancangan Limited Edition
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda Scoopy 2024 yang merupakan skuter matic canggih pemikat banyak hati dengan rancangan terbaiknya, kini jadi incaran publik hingga sukses guncang pasar otomotif beroda dua kekinian.

Memang sebagus apa ya rancangan dari motor matic murah Honda Scoopy 2024 tersebut? Nah untuk mengetahuinya, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini.

Siap Manjakanmu, Honda Scoopy 2024 Tampil Modern Berpowerfull

Selain itu, kinerja dapur pacunya juga disempurnakan oleh mesin tangguh modern silinder tunggal SOHC empat langkah yang dilengkapi kapasitas tinggi 160 cc, hingga diklaim dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11,8 kW pada 8.500 rpm.

Kelebihan Honda Super Cub 110 yang Dibandrol Ramah Kantong 

Baca Juga:Lebih Irit BBM, Honda Scoopy 2024 Hadirkan Dapur Pacu TerbaruSiap Manjakanmu, Honda Scoopy 2024 Tampil Modern Berpowerfull

Tidak hanya itu guys, nantinya kamu juga akan ditawarkan oleh kemenarikan skutik terbaru tersebut dengan terdapatnya beragam fitur-fitur canggih mumpuni, yaitu seperti lampu LED pada bagian depan, power USB charger guna memungkikan mengisi daya smartphone, dan smartkey system yang akan mempermudah penggunaan pengendara.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar