HP Nokia G310, HP dengan Teknologi 5G Ini Sangat Wort It Dimiliki!

Nokia G310
Nokia G310
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Perusahaan Nokia si brand Smartphone ini dari dahulu sangatlah terkenal, dari segi desain dan harganya jangan pernah diragukan, salah satunya Nokia G310 pun menjadi trending karena punya teknologi 5G yang sangat wort it dimiliki.

Namun kali ini akan meluncurkan seri terbaru yaitu G310 merupakan perangkat yang sangat murah, meski dari itu, HP ini sangatlah menonjol karena mempunyai desainnya yang dapat menggantikan komponen.

Perusahaan tersebut membuat Hp ini, telah kerja sama dengan petunjuk dalam perbaikan serta komponen pengganti asli kepada para penggunanya.

Spesifikasi dan Fitur HP Nokia G310

Baca Juga:GILA! HP Nokia 2300 5G dengan Spek Paling Gahar Namun Harga Sangat MurahInilah Daftar Harga HP Nokia Per Oktober 2023, Mulai Dari RP 1 Jutaan Saja

Selain aspek kemampuan dalam kemudahan mengganti komponen, seri terbaru Nokia ini merupakan smartphone generik yang menampilkan layar HD+ 6,6 inci, dengan kecepatan refresh 90Hz.

Sementara untuk tenaganya, G310 menggunakan chipset prosesor Snapdragon 480+ SoC. Selain itu juga mendapat dukungan RAM dengan kapasitas 4 GB serta penyimpanan internal 128 GB.

Sedangkan pada sektor kamera, ponsel pintar besutan Nokia ini membawa pengaturan tiga kamera di bagian belakang. Masing-masing terdiri dari sensor utama 50MP, sensor makro 2MP, dan sensor kedalaman 2MP.

Bagaimana dengan kamera depannya? HP Nokia G310 sudah dibekali dengan kamera depan 8 MP, yang bisa memuaskan pengguna untuk selfie atau video call.

Selain dengan itu, perangkat tersebut telah dilengkapi dengan teknologi audio Ozo Nokia, yang menurutnya penggunaan tersebut akan meningkatkan kualitas pada pemutaran audio dan meningkatkan perekaman suara video.

Beralih ke sumber daya, Nokia G310 membawa baterai dengan kapasitas 5000 mAh, yang dalam pengisian ulangnya menggunakan adaptor 20W.

Sementara untuk fitur terbaik dari HP Nokia G310, memiliki chip NFC dan pembaca sidik jari untuk biometrik. Di bagian depan perangkat lunak, sudah terinstal sebelumnya dengan Android 13.

Baca Juga:Honda Scoopy Stylo 160 Lebih Trend dan Berpenampilan Retro 2023AHM Membuktikan Produknya Tidak Kaleng-kaleng, Akan Memperkenalkan Unit Terbaru

HP Nokia G310 5G  ini merupakan smartphone Nokia ketiga tahun 2023 yang menampilkan desain QuickFix, yang memudahkan perbaikan. Ini adalah perubahan yang menyegarkan di era sekarang, dimana kemampuan perbaikan perangkat menjadi semakin menantang.

0 Komentar