Kelurahan Subangjaya Dampingi Dinsos Kota Sukabumi Kucurkan Bantuan Sembako

Kelurahan Subangjaya Dampingi Dinsos Kota Sukabumi Kucurkan Bantuan Sembako.
Kelurahan Subangjaya Dampingi Dinsos Kota Sukabumi Kucurkan Bantuan Sembako.
0 Komentar

SUKABUMI – Pemerintah Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole mendampingi Dinas Sosial Kota Sukabumi, mendistribusikan bantuan sembako kepada warga yang mengalami musibah di Jalan Harempoy RT3/10, Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole, Kamis (5/10). Kelurahan Subangjaya Dampingi Dinsos Kota Sukabumi Kucurkan Bantuan Sembako.

Lurah Subangjaya, Jumyati mengatakan, kelurahan subangjaya dampingi dinsos dalam kegiatan pembagian bantuan sembako yang disalurkan tersebut diantaranya, minyak, beras, kecap, mie istant dan gula pasir. “Ya, saat ini kami mendampingi Dinsos untuk menyalurkan bantuan kepada warga yang atap rumahnya ambruk,” kata Jumyati, Kamis (5/10).

Lanjut Jumyati, penyaluran bantuan sosial ini merupakan langkah nyata dari pemerintah untuk membantu meringankan beban masyarakat yang sedang mengalami kesulitan. “Bantuan sembako ini telah direncanakan dengan baik Dinas Sosial agar tepat sasaran dan mencapai warga yang membutuhkan,” ujarnya.

Baca Juga:Cari Solusi Tangani Pengelolaan SampahP2RW Tetap Berlanjut Tahun Depan

Selain itu, Kelurahan Subangjaya akan terus berkoordinasi dengan dinas terkait untuk mendapatkan bantuan yang lebih banyak lagi guna membantu warga yang terdampak musibah. “Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kemi terhadap warga yang membutuhkan,” ucapnya.

Ia menambahkan, penyaluran bantuan sosial ini bukan kali pertamanya dilakukan namun sudah menjadi agenda rutin demi membantu meringankan beban warga. “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk menyarakat khususnya yang membutuhkan,” pungkasnya. (IST/RS)

 

0 Komentar