Detail Desain Smartphone Nokia G10, yang Dijual 1 Jutaan

Detail Desain Smartphone Nokia G10, yang Dijual 1 Jutaan
Detail Desain Smartphone Nokia G10, yang Dijual 1 Jutaan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Nokia G10 adalah salah satu ponsel cerdas hasil produksi oleh HMD Global pemegang merek kelas atas, yang hadir dengan desain simpel modern dan fungsional guna memberikan pengalaman baru bagi para penggunanya. Nah untuk mengetahui informasi lebih lengkap dari smartphone canggih tersebut, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.

1. Layar: Nokia G10 memiliki layar sentuh IPS LCD dengan notch tetesan air (teardrop) di bagian atas untuk kamera depan.

Miliki 8 Fitur Modern, Nokia 8.1 Makin Jadi Incaran Banyak Orang

3. Kamera Belakang: pada bagian belakang, kamu akan menemukan modul kamera yang menonjol di sudut kiri atas ponsel.

Baca Juga:Deretan Referensi Wisata Kuliner Lembang Hits, Budget Terjangkau!6 Wisata Kuliner Lembang, Cocok untuk Akhir Pekan

4. Kamera Belakang Triple atau Quad: Desain modul kamera belakang ini biasanya mencakup tiga atau empat kamera, tergantung pada varian ponsel yang tentunya memiliki tampilan cukup simetris.

5. Fingerprint Sensor: Model Nokia versi ini sudah dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang terletak di bagian belakang atau samping ponsel.

Selain Layar Super Amoled, Nokia 2300 5G juga Bawa Chipset Snapdragon

7. Warna: Perangkat android ini menyuguhkan berbagai varian warna keren kekinian yang dapat kamu pilih sesuai keinginan atau kebutuhan.

8. Logo Nokia: Terakhir tidak lupa juga dengan tersematnya logo yang mencolok pada bagian belakang ponsel.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar