Miliki 7 Fitur Canggih, Nokia G42 Makin Worth It Dimiliki

Miliki 7 Fitur Canggih, Nokia G42 Makin Worth It Dimiliki
Miliki 7 Fitur Canggih, Nokia G42 Makin Worth It Dimiliki
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Nokia G42 adalah smartphone kelas menengah yang diluncurkan oleh HMD Global pada bulan Juni 2023, dengan dibekalinya beragam fitur-fitur canggih guna menjamin kepuasan pengguna akan pengalaman baru yang didapatkan.

Penasarankan apa saja ketujuh fitur canggih modern yang dibawa handphone keluaran terbaru Nokia G42 tersebut? Nah untuk mengetahuinya, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.

Spek Kinerja Unggul, Nokia Terbaik 2023 G42 Siap Berikan Pengalaman Baru

2. Smartphone canggih ini memiliki sensor sidik jari yang terletak di bagian samping bodi, sehingga Anda dapat membuka kunci layar dengan cepat dan aman.

Baca Juga:Spek Kinerja Unggul, Nokia Terbaik 2023 G42 Siap Berikan Pengalaman Baru4 Smartphone Nokia Terbaik 2023, Ada Nokia XR20 5G

3. Ponsel genggam ini juga menjalankan Android 12, guna memastikan Anda dapat menikmati fitur-fitur terbaru dari sistem operasi Android.

4. AI Camera Enhancements Fitur ini menggunakan kecerdasan buatan untuk meningkatkan kualitas foto dan video yang Anda ambil.

Nokia 2300 5G: Handphone Boba 3 dengan Harga Terjangkau

6. Night Mode Fitur dapat Anda gunakan untuk mengambil foto yang jelas dan terang, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang kurang.

7. Google Lens Fitur mampu memastikan Anda untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang objek yang Anda lihat di kamera, seperti menerjemahkan teks, mengidentifikasi tanaman, atau menemukan produk serupa secara online.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys.

0 Komentar