PWRI Diminta Dapat Terus Berperan Aktif dalam Memajukan Sukabumi

PWRI Diminta Dapat Terus Berperan Aktif dalam Memajukan Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Sukabumi memperingati Hari Jadi Organisasinya yang ke 61 di Gesung Pendopo Sukabumi pada Kamis (26/10). Kegiatan yang kental dengan kesenian tradisional Sunda ini, dihadiri Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami.

Pasalnya, dalam kegiatan ini terdapat sejumlah penampilan seni tradisional. Salah satunya penampilan angklung.

Selain itu, terdapat pula penyerahan berbagai penghargaan dari PWRI terhadap masyarakat hingga lembaga. Penghargaan tersebut, diserahkan Bupati Sukabumi, Marwan Hamami.

Baca Juga:Sosialisasi di Kasepuhan Gelaralam, Bawaslu Siap Bangun Pondok PengawasanHIPPMA Somasi Perumda BPR Sukabumi

Dalam sambutannya, Marwan berterima kasih kepada PWRI Kabupaten Sukabumi. Pasalnya, sumbangsih anggota PWRI ketika menjabat sebagai PNS membuat Kabupaten Sukabumi seperti saat ini.

“Hal yang saya lakukan hari ini, melanjutkan dari terdahulu. Terima kasih atas kontribusi bapak ibu selama ini,” ujarnya.

Meskipun anggota PWRI merupakan PNS yang telah pensiun, Marwan meminta tetap menjadi pendorong pembangunan di Kabupaten Sukabumi. Apalagi pengalaman para anggota PWRI sangat berarti dalam memajukan Kabupaten Sukabumi.

“Kami berharap, PWRI terus berperan aktif dalam membantu memajukan Kabupaten Sukabumi. Sumbangsih ide hingga pemikiran bapak/ibu sangat berarti bagi kami,” ucapnya.

Apalagi dengan semangat anggota PWRI yang luar biasa, meskipun telah berusia senja. Hal itupun yang membuatnya selalu hadir dalam kegiatan PWRI Kabupaten Sukabumi.
“Semangat bapak/ibu membuat saya pun terus bersemangat. Salamat berusia ke 61 tahun untuk PWRI Semoga organisasi semakin luar biasa lagi,” tegasnya

Ketua PWRI Jawa Barat Yuyun Muslihat pun menegaskan, hanya Bupati Sukabumi yang selalu hadir dalam kegiatan organisasinya. Oleh karena itu, sinergitas yang terjalin selama ini sangat luar biasa.

“Bupati Sukabumi luar biasa. Cuma satu-satunya kepala daerah di Jabar yang Bupatinya selalu hadir di kegiatan PWRI. Ini harus dicontoh daerah lain,” ungkapnya.

Baca Juga:Rencana Penambangan Zeolit di Gunung Kate Cikembar Kembali DisoalAngka Stunting di Kabupaten Sukabumi Capai 27,3 Persen

Berkaitan usia organisasi yang telah menginjak 61 tahun, dirinya mengajak semua anggotanya mengevaluasi diri. Baik dari sisi organisasi, kesejahteraan, hingga kontribusi organisasi yang dilakukan selama ini.

“Mari kita evaluasi sejauh mana peran kita selama ini. Namun yang tak boleh lupa, kita harus terus memberikan saran serta masukan demi kemajuan Kabupaten Sukabumi,” ajaknya. (IST)

0 Komentar