Inilah Sinopsis Film Mohon Doa Restu Sudah Tayang di Bioskop Indonesia

Film Mohon Doa Restu
Film Mohon Doa Restu
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Film Mohon Doa Restu sudah tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 26 Oktober 2023 yang lalu, untuk kalian ingin menontonya bisa cek di jadwal bioskop setempat kalian.

Dimana film Doa Restu merupakan salah satu fil yang bergendre Family, Drama, Comedy yang telah di produseri oleh Wicky V. Olindo, disutradari Yayu Yuliani, dan Cassandara P. Cameron.

Film ini, besutan dari Screenplay Film, Rapi Films, dan IFI Sinema yang dibintangi oleh beberapa aktor terpopuler Indonesia Jefri Nichol, Syifa Hadju, Cut Mini, Sarah Sechan, Kiki Narendra, Dea Panendra dan Abdurrahman Arif.

Baca Juga:Jam Beker iHome iBT29 Memiliki Desain Bulat dan Fitur MenarikSamsung Galaxy A03s Kinerja ditenagai oleh Prosesor Octa-Core

Sinopsis film Mohon Doa Restu merupakan tentang Mel (Syifa Hadju) dan Satya (Jefri Nichol), berteman sejak kecil yang sudah saling jatuh cinta, bertemy kembali saat berusia dewasa.

Bahkan mereka meyakinkan untuk menghabiskan masa tua bersama melalui sebuah pernikahan idaman mereka berdua, hanya saja mimpi indah berubah buruk.

Saat Widi (Cut Mini) dan Ira (Sarah Sechan), ibu dari Mel dan Satya, mulai mengganggu masuk ke rencana-rencana mereka.

Satya berusaha untuk bertahan, tapi Mel ragu, jika situasi ini yang benar-benar dia inginkan?, terjebak dengan mertua yang tidak beda jauh dengan ibunya? Bagi mel, apakah Satya laki-laki yang tepat untuk dia?.

 

0 Komentar