Diduga Hendak.Tawuran, Belasan Remaja Diamakan Polres Sukabumi

Diduga Hendak.Tawuran, Belasan Remaja Diamakan Polres Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Sejumlah remaja diamankan polisi di wilayah Batusapi, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi sekira pukul 16.40 WIB, Sabtu (28/10) lalu. Diduga mereka hendak melakukan aksi tawuran, selain Sepeda motor Polisi pun mengamankan senjata tajam (Sajam) berupa sebilah golok dari salah seorang komplotan tersebut 

Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Iptu Aah Saepul Rohman mengatakan dua dari sejumlah komplotan remaja laki-laki itu terdapat dua orang perempuan, mereka diduga melakukan tawuran.

“Saat ini, mereka masih diamankan dan diperiksa polisi di Mapolres Sukabumi. Mereka diamankan petugas Patroli dan Piket Reskrim,” kata Aah, Senin (30/10).

Baca Juga:Siswa SDN Bantargebang Sukabumi Belajar di Tenda Beratap TerpalKota Sukabumi Sambut Kirab Pemilu 2024

Berdasarkan keterangan dari mereka, kata Aah, rencana tawuran dipicu salah satu kelompok pelajar tak terima rekannya dipalak oleh kelompok remaja di seputaran BPS Batu Sapi Palabuhanratu.

“Awalnya kelompok pelajar yang sedang bermain game PS, menerima telepon dari rekannya bahwa ada dua rekannya dipalak oleh kelompok remaja,” ungkapnya

Kemudian, lanjut Aah, kelompok pelajar itu mendatangi kelompok remaja  dengan maksud untuk menanyakan perihal pemalakan tersebut.

“Ketika bertemu, kelompok remaja dan pelajar itu sempat terjadi tawuran. Namun segera dilerai warga dan kemudian diamankan petugas kami,” terangnya. 

Aah juga mengatakan,  selain mengamankan beberapa orang dari kedua kelompok itu, polisi juga mengamankan beberapa unit Handphone, satu unit motor dan satu bilah golok.

“Saat ini kasusnya sedang dalam proses pemeriksaan petugas,” pungkasnya. 

0 Komentar