Generasi Muda Harus Bisa Inspiratif

Generasi Muda Harus Bisa Inspiratif
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Plt Ketua PGRI Kota Sukabumi Histato D Kobasah memotivasi generasi muda agar inspiratif di semua bidang untuk kebaikan dan kemajuan daerah.

“Para generasi muda harus bisa mengambil peran di segala bidang agar Kota Sukabumi ke depan jauh lebih baik,” kata Histato yang menjabat juga sebagai Kepala SDN Brawijaya.

Hari Sumpah Pemuda bisa menjadi momentum yang sangat sempurna agar para generasi muda atau kaum milenial bisa lebih bersatu untuk Indonesia lebih baik. Diawali di Kota Sukabumi dengan mengambil berbagai peranan.

Baca Juga:SKPD dan Warga Harus Konsisten Laksanakan JumsihDiskominfo Jabar Pantau Layanan Satu Data

“Para generasi muda juga bisa menjadi pelopor pembangunan yang akan mengantar ke gerbang Indonesia yang lebih baik. Selain bisa memberikan kebaikan, pemuda juga bisa memberikan masukan-masukan untuk kemajuan daerahnya kepada pemerintah,” tuturnya.

Saat ini para pendidik yang ada di tingkat sekolah dasar (SD) maupun SMP mayoritas berusia muda. Mereka memiliki energi kuat mengembangkan layanan pendidikan di Kota Sukabumi.

“Mereka bisa meningkatkan pengetahuan dari segala aspek untuk memperbaiki semua leading sektor dunia pendidikan, termasuk melahirkan inovasi,” pungkasnya. (ist)

0 Komentar