Sinopsi Film Childs Play, Teror Boneka Chucky dan Roh Jahat

Film Childs Play
Film Childs Play
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut inilah sinopsis film Childs Play yang telah tayang sejak lama.

Childs Play adalah film yang bergenre drama, horor dan Sci-Fi yang telah dirilis pada tahun 2019 silam.

Film Childs Play disutradari oleh Lars Klevberg, bahkan ternyata film ini sangatlah banyak disukai oleh banyak kalangan,

Baca Juga:Inilah Lirik dan Makna Lagu November Rain – Guns N’RosesHarga BBM Non Subsidi Pertamina Resmi Turun Mulai 1 November 2023

Film Childs Play disutradarai oleh Lars Klevberg, durasi tayangnya selama 1 jam 30 menit.

– Inilah sinopsis film Childs Play.

Film Childs Play ini berkisah tentang seseorang ibu yang telah memberikan hadiah ulang tahun kepada putranya sebuah boneka mainan, tetapi ternyata boneka itu mempunyai sifat jahat atau roh jahat.

Bermula dari suatu perusahaan boneka, Kaslan Corportion, yang memproduksi boneka yang bernama Buddi yang mempunyai teknologi, sehingga boneka tersebut menjadi incaran di seluruh dunia.

Hanya saja, terdapat sebuah rahasia yang kelam di balik sebuah teknologi ini, suatu ketika, seorang pegawai pabrik Kaslan yang berada di Vietnam di pecat karena dianggap tidak bekerja sesuai standar.

Kemudian, mantan pegawai ini mengubah standar keamanan untuk memproduksi boneka Buddi.

Buddi pun diproduksi tanpa standar keamanan yang telah ditetapkan sebelumnya, Di sisi lain, Karen Barclay adalah orang tua tunggal untuk putranya, Andy, Keduanya baru saja pindah ke sebuah apartemen.

Suatu ketika, Karen merasa kasihan pada anaknya, ia pun mencari cara untuk menghibur Andy, Karen kemudian berusaha untuk mendapatkan boneka Buddi. Ia lantas memeras bosnya, Wes.

Baca Juga:Inilah Beberapa HP Oppo Seri A yang Menjadi Incaran MasyarakatHarga Ponsel Oppo yang Termurah pada Tahun 2023

Karena tertekan, Wes pun menyerahkan Buddi yang sudah rusak kepada Karen. Karen kemudian memberikan Buddi pada Andy sebagai kado ulang tahun, Lalu, Andy mengganti nama Buddi menjadi Chucky.

Boneka Chucky berperilaku sesuai dengan lingkungan sekitarnya. Suatu ketika, Andy dicakar oleh kucing peliharaannya. Chucky pun marah dan berusaha mencekik kucing itu. Hingga suatu hari, kucing Andy mati dibunuh oleh Chucky supaya hewan peliharaan itu tak melukai Andy lagi.

0 Komentar