Mantan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi Alami Patah Tulang Akibat Kecelakaan Tunggal di Kebumen

Mantan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi Alami Patah Tulang Akibat Kecelakaan Tunggal di Kebumen.
Mantan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi Alami Patah Tulang Akibat Kecelakaan Tunggal di Kebumen.
0 Komentar

KEBUMEN – Wali Kota Sukabumi periode 2018-2023 Achmad Fahmi dikabarkan mengalami musibah kecelakaan tunggal sepeda motor di wilayah Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Kamis (2/10) lalu..

Berdasarkan sumber unternal keluarga, mengatakan Fahmi saat ini sudah ditangani di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr Sardjito Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) karena mengalami masalah pada tulang.

Kabar musibah ini beredar cepat di media sosial. Banyak pihak yang mengirimkan ucapan doa untuk kesembuhan Fahmi. Hal ini juga diamini keluarga. “Mohon doanya, terutama dari warga Kota Sukabumi,” katanya, Jumat (3/11/2023).

Baca Juga:Serial Terbaru Naruto Gagal Tayang, Ini Penyebabnya!5 Karakter Kuat Yang Jarang di Perlihatkan Dalam Serial Naruto

Diketahui, Fahmi menjadi Wali Kota Sukabumi periode 2018-2023 didampingi wakilnya Andri Setiawan Hamami. Keduanya purnatugas pada 20 September 2023 dan digantikan Kusmana Hartadji sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Sukabumi.

Danny Ramdhani, Anggota DPRD Kota Sukabumi yang juga merupakan rekan dari Kang Fahmi mengatakan, kondisi terkini Walikota Sukabumi periode 2018-2023 tersebut, saat ini sudah mulai membaik.

“Iya betul kecelakaan saat sedang mengendarai motor. Kini kondisinya sudah semakin stabil dan semoga lekas membaik,” ujar Danny kepada awak media.

Menurutnya saat ini Kang Fahmi sedang menjalani penanganan medis lanjutan, dan di rujuk ke rumah sakit di daerah Jogja. “Ia, sudah mulai membaik kok. Saat ini juga sedang dirawat di rumah sakit di Jogja,” jelasnya.

Ditambahkannya, dia juga mengajak kepada warga Kota Sukabumi untuk bersama-sama mendoakan kesembuhan Kang Fahmi. “Akibat kecelakaan ini, Kang Fahmi mengalami patah tulang di bagian dada Kang Fahmi. Namun sudah selesai menjalani operasi, dan kondisinya sudah lebih stabil saat ini,” pungkasnya.

0 Komentar