Serial Terbaru Naruto Gagal Tayang, Ini Penyebabnya!

Serial Terbaru Naruto Gagal Tayang, Ini Penyebabnya!
Serial Terbaru Naruto Gagal Tayang, Ini Penyebabnya!
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Terdapat kabar buruk bagi penggemar serial Naruto. Bahwa Anime Baru ini gagal tayang pada bulan September besok, karena akan diundur sampai batas waktu yang ditentukan.

Anime Baru Naruto ini hanya berjumlah 4 Episode, yang berbeda dari serial sebelumnya. Bagi kalian yang masih kebingungan, dengan beberapa episode tersebut bukanlah remake maupun remastered.

Dari episode terbarunya, akan mengisahkan saat Naruto Kecil.

BACA JUGA :

6 Jutsu Yang Jarang di Miliki Shinobi Lain di Anime Naruto

Alasan terjadinya penundaan pada jadwal tayangan ini, dikarenakan adanya keinginan dari pihak produksi untuk meningkatkan kualitas pada proyek tersebut.

Baca Juga:5 Karakter Kuat Yang Jarang di Perlihatkan Dalam Serial Naruto6 Jutsu Yang Jarang di Miliki Shinobi Lain di Anime Naruto

Sementara itu, kekosongan jadwal yang terjadi akibat penundaan ini akan di isi oleh siaran ulang beberapa Episode terpilih dari Anime Boruto: Naruto Next Generation (Part 1).

Sementara untuk Anime Boruto Part 2 sendiri, sejauh ini masih belum ada kabar terbaru dari pihak produksi. Jika kalian mendengar informasi jadwal Anime Boruto Part 2, sudah direncanakan akan segera tayang.

BACA JUGA :

4 Pertarungan Epic Guru Melawan Murid Dalam Anime Naruto

Ada beberapa kesalahpahaman atau misstranslate, yang dimana sebenarnya kabar itu merujuk pada penayang ulang beberapa Episode terpilih Anime Boruto Part 1 (seperti yang sudah disebutkan diatas).

Disisi lain, jika kalian mendengar kabar perihal Anime Naruto yang akan mendapatkan adaptasi Live Action, perlu kami luruskan bahwa hal tersebut tidak benar!.

BACA JUGA :

Manga One Piece Chapter Terbaru: Luffy Mode Gear 5 Vs Kizaru

Karena sejauh ini, pihak official tidak pernah sedikitpun mengkonfirmasi tentang adaptasi Live Action Naruto. Untuk yang beredar sekarang itu hanya berita basi yang sudah ada sejak dulu tepatnya tentang “Live Stage”, bukan “Live Action”.

Dan terakhir yang perlu kami luruskan adalah Masashi Kishimoto tidak memiliki akun sosial media resmi satu pun, baik itu Instagram, Twitter maupun Facebook.

Jadi kalian harus hati-hati dan jangan sampai terkecoh oleh akun yang mengatasnamakan Kishimoto sensei.***

0 Komentar